Melanggar Rambu: Mobil Polisi Ditabrak Innova!

Rezaholic!!

Pagi Gan…😀

Wessss.. Kelakuan nih…👿

Karena Melanggar Rambu Lalu Lintas, Mitsubishi Lancer Patroli ditabrak Kijang Inova, Lokasi kejadian berada di depan UIN Yogyakarta👿

Kena! Kena!

Ini Detailnya Gan!👿

Padahal rambu rambu ada larangan untuk putar arah, tapi masih putar arah juga… entah bagaimana kelanjutanya kasus ini…

Ringsek! Ringsek!

Ngga ada korban jiwa dalam kejadian ini, semoga kita lebih berhati hati dalam berkendara, dan selalu menaati peraturan ya… jangan kayak digambar ini, mobil kok nyebrang di zebra cross, padahal zebra cross kan milik pejalan kaki👿

Monggo di Komentari gan..

Source pic: Facebook – Bursaneka Radio Bantul

View original post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s