Pasang iklan dan lowker murah

Selamat datang di jogja rumah online

mari bergabung bersama kami, kami akan membantu anda dalam jualan online.
Pasanglah iklan di jogja rumah online murah lhoh
cuman Rp.5.000 untuk satu minggu pasanglah iklan lowker atau iklan lainnya dengan harga Rp.5.000/ satu minggu. buruan cepet payune cepet dapete monggo

Cara pasang iklan :
1. SMS ke no 087739396073
2. Format SMS nya berisi nama barang,harga barang,kondisi barang,alamat yang bisa di tuju no yang bisa di hubungi keterangan tentang barang dijual.
3. Pembayaran ( 1 minggu/1bulan )
4. Transaksi lewat BCA dan BNI kami
5. Iklan bisa di tampilkan selamat iklan sudah di publiskan

2 thoughts on “Pasang iklan dan lowker murah

    • silahkan mas bisa kirim format iklan mas yang sudah dibuat ke saya dan saya nanti tinggal posting ke halaman saya. tetapi nama perusahaannya harus jelas ya mas kalau bisa ada logo perusahaan supaya perusahaan mas di percaya sama orang lain. bisa kirim ke Email saya joe.budhi@yahoo.com lalu disini iklan harus membayar Rp.5.000 untuk seminggu mas kalau cocok nanti saya kirim no rekening saya.

Leave a Reply

