Pasty – jogja rumah online

Pasty 

 

images

Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta merupakan pasar tradisional khusus menjual Burung, Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta berada di Dongkelan Di Jalan Bantul KM 1 Yogyakarta, Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta yang semula berada di Pasar Ngasem yang berada dekat dengan keraton Yogyakarta maupun Taman Sari.Pasar Ngasem di pindah oleh pemerintah kota Yogyakarta ke Dongkelan Buat Tata Kota Yogyakarta.
Pemindahan pasar ngasem ke Daerah Dongkelan sangat berdampat positif, karena Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta(PASTY) berada di jalur utama antara Kota Yogyakarta dengan Kabupaten Bantul, dan berada di pinggir jalan raya.Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta mempunyai luas sebesar 15.605 Meter.
Pada Bagian Timur Jalan di Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta khusus buat hewan Burung, dan selain burung ada juga yang di jual,misal Ayam, Monyet dan Anjing.sedang untuk Pasar yang ada di barat jalan khusus jualan tanaman hias maupun Ikan hias.
Untuk Fasilitas yang ada di PASTY lumayan lengkap dengan adanya tempat parkir yang cukup luas,Toilet dan juga Mushola dan masih ada juga tempat penjual makanan dengan harga yang tidak terlalu mahal.
Di Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta juga anda akan menjumpai adu kicauan burung, semakin bagus kicauan burung maka harga juga akan semakin mahal, bila anda penikmat Burung Kicauan anda bisa datang ke PASTY, dan anda dapat menawar harga burung dengan harga yang murah. Apakah Anda tertarik untuk membeli burung di PASTY?

 

Leave a comment